Find Us On Social Media :

5 Rekomendasi Toko untuk Kredit Online Perabotan Rumah Estetik

By Sheila Respati, Kamis, 16 Desember 2021 | 18:24 WIB

ilustrasi pindah rumah.

Grid.ID -- Bagi kamu yang akan pindah ke hunian baru, perabot rumah adalah kebutuhan yang harus dipenuhi. Sebab, perabot rumah yang lengkap merupakan penentu kenyamanan dan keteraturan hidup. 

Perabot rumah juga bisa menjadi pendukung estetika ruang dalam hunian. Kamu dapat menciptakan suasana rumah sesuai selera dengan memanfaatkan pilihan perabot. Pada masa kini, tren perabot rumah lebih mengarah ke estetika dan minimalis. Kamu bisa menggali inspirasi dari tren itu. 

Belanja perabotan di zaman sekarang juga sudah sangat praktis, karena semua bisa dibeli secara online. Apalagi sekarang sudah ada metode pembayaran kredit online yang diusung oleh fintech yang sudah bisa dinikmati di setiap e-commerce yang ada di Indonesia, membeli HP, laptop, fashion, hingga perabotan rumah sudah lebih mudah dan nyaman.

Nah, sebagai bahan referensi Anda yang ingin membeli perabotan rumah estetik, berikut toko online yang bisa kredit online.

1. Diva Linen Official Shop

Sprei dan bed cover yang nyaman, biasanya kerap jadi opsi utama yang perlu dimiliki sebagai perlengkapan rumah, khususnya kamar tidur.

Bagi kamu yang sedang mencari sprei populer dengan motif estetik kotak-kota warna monokrom, Diva Linen Official Shop punya produknya yang dijual via Tokopedia, Lazada, Bukalapak, hingga Blibli yang sudah bekerja sama dengan kredit online tepercaya dari salah satu fintech yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yaitu Kredivo.

Baca Juga: 5 Manfaat Tersembunyi Pasta Gigi, Bisa Bersihkan Perabot Rumah Hingga Bikin Sepatu Kembali Kinclong!

Menggunakan bahan microtex, sprei dari Diva Linen Shop diklaim punya kualitas yang kuat, tahan lama, serta warnanya enggak luntur. Bahan tersebut pastinya juga lembut. Selain sprei estetik dengan motif kotak-kotak, Diva Linen Official Shop juga menyediakan produk sprei serta bed cover dengan berbagai motif lain dan juga ukuran kasur.

Menariknya, harganya juga sangat terjangkau mulai dari Rp 70 ribuan aja. Enggak percaya? Kamu bisa kunjungi langsung Diva Linen Official Shop di Tokopedia, Lazada, Bukalapak atau Blibli!

2. YHOME Living

Selain Diva Linen Official Shop, YHOME Living juga merupakan seller perabot rumah yang tersedia di Tokopedia dan Lazada, yang wajib kamu intip. Sebab, toko satu ini menjual banyak peralatan sampai printilan penting untuk kamar tidur, kamar mandi, ruang makan, sampai dapur.