Find Us On Social Media :

Mengenal Beragam Risiko Fraktur dan Dislokasi Tulang Belakang, Kondisi yang Dialami Mendiang Laura Anna Akibat Kecelakaan Bersama Gaga Muhammad

By Devi Agustiana, Jumat, 17 Desember 2021 | 11:01 WIB

Ini hal yang dialami Laura Anna setelah kecelakaan bersama Gaga Muhammad, ternyata mengalami fraktur dan dislokasi tulang belakang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Kabar duka datang dari seorang selebgram Edelenyi Laura Anna atau biasa dikenal Laura Anna.

Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021).

Gadis berusia wanita 21 tahun tersebut menjadi perbincangan usai kecelakaan lalu lintas yang dialaminya pada 2019 lalu.

Mengutip Kompas.com, Kakak Lura Anna, Grite Irene menjelaskan kalau nadi sang adik sudah tak berdenyut saat tiba di rumah sakit.

"Jam 9 pagi, kami bawa. Jadi kami sampai di RS tu jam 9 lewat. Tapi ternyata pas sampai RS, memang sudah enggak ada nadinya," kata Grite Irene di rumah duka Grand Heaven, Kamis (16/12/2021).

"Dokter sudah coba setengah jam buat balikin (denyut) nadi, tapi ternyata enggak berhasil. Habis itu, Laura dinyatakan meninggal dunia," lanjutnya.

Diketahui Laura Anna kehilangan kemampuan bergerak atau menjadi lumpuh karena didiagnosis fraktur dan dislokasi tulang belakang serviks (Cervical Spine Fractures & Dislocations).

Baca Juga: Apa Itu Spinal Cord Injury? Penyakit yang Diderita Laura Anna Usai Alami Insiden Kecelakaan Bareng Gaga Muhammad