Find Us On Social Media :

Pakai Narkoba karena Terpukul Ayah Meninggal Dunia, Nia Ramadhani Ungkap Reaksi sang Anak Saat Tahu Ia dan Ardi Bakrie Konsumsi Obat Terlarang

By Citra Widani, Jumat, 17 Desember 2021 | 13:29 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie usai menjalani persidangan terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021)

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie baru saja menjalani sidang atas kasus narkoba yang menyeretnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, jalan Bungur Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2021).

Kepada Majelis Hakim, Nia Ramadhani mengungkapkan alasannya mengonsumsi obat terlarang tersebut, yang tak lain adalah karena rasa terpukul kehilangan ayah.

Meski sudah 7 tahun ayahnya meninggal dunia, Nia Ramadhani menyebut bahwa puncak kesedihannya ada di tahun 2021.

"Dari saat itu sampai April 2021, saya belum pernah bisa cerita sama siapapun bahwa saya benar-benar kehilangan," kata Nia Ramadhani, dikutip dari Kompas.com, Jumat (17/12/2021).

Nia yang saat itu ingin mengeluh dan mencurahkan kesedihannya justru takut karena respon orang sekitar yang memintanya untuk selalu bersyukur.

Alhasil Nia memutuskan untuk tak membagi kesedihannya dan mencoba untuk terus terlihat tegar dan riang di hadapan banyak orang.

"Tapi jawaban yang saya dapat dari mereka adalah, 'Nia, malulah untuk sedih karena hidup kamu itu banyak orang yang pengin'. Katanya banyak yang harus disyukuri, katanya saya terkenal, punya suami, tiga anak, hidup di keluarga terpandang katanya enggak patut sedih."

"Saya merasa, jadi seorang Nia itu adalah kutukan, saya enggak bisa sedih. Saya harus happy terus. Sedihnya saya sampai bikin sesak. Saya pengin cerita, tapi kan enggak bisa," ucap Nia merintih.

Baca Juga: Karena Alasan Mengharukan Ini, Nia Ramadhani Berharap Urusan Hukumnya Segera Selesai