Find Us On Social Media :

Melongok Kisah Hidup Widyawati dan Beby Tsabina dalam Film Eyang Ti

By Nira Emily, Sabtu, 18 Desember 2021 | 05:12 WIB

Grid.ID - Sebuah film karya sutradara Herwin Novianto berjudul Eyang Ti, menyandingkan aktris senior ternama Widyawati, dengan aktris muda, Beby Tsabina.

Herwin Novianto, selaku sutradara mengaku tertarik dengan cerita Eyang Ti dan menyandingkan Beby Tsabina dengan Widyawati.

"Film ini related dengan dengan teman-teman yang sudah menikah, yang biasanya ada permasalahan antara mertua dengan menantu atau lainnya. Kalau untuk pemain, saya sudah dari dulu, ingin kerjasama dengan Widyawati.

Apalagi, sosok Eyang Ti ini cocok dengan Widyawati yang sudah tidak memiliki suami, memiliki menantu dan cucu. Kalau Beby, saya penasaran, karena selama ini, melihat Beby bermain film," ungkapnya.

Kesamaan antara dirinya dengan karakter yang ia perankan, membuat Widyawati tidak mengalami kesulitan saat syuting.

"Kalau kesulitan, tidak ya. Karena benar kata sutradara, kalau saya memiliki kesamaan dengan karakter yang aku perankan. Bedanya, aku dekat dengan menantuku, sedangkan di Eyang Ti, aku tidak dekat dengan menantu," jelasnya.

Sementara itu, Bebby Tsabina mengaku tidak menyangka kalau Widyawati meski telah memiliki nama besar dalam dunia film Indonesia, namun tetap rendah hati.

Baca Juga: Jangan Salah Kaprah! Mimpi Melihat Kamar Mandi Kotor Ternyata Melambangkan Rasa Malumu Akan Hal Ini