Find Us On Social Media :

Jangan sampai Ketinggalan! Berikut Cuplikan Film 'The Pirates: Goblin Flag' yang Diperankan oleh Kang Ha Neul, Lee Kwang Soo, dan Sehun EXO, Jangan Nonton di Drakorindo

By Citra Widani, Sabtu, 18 Desember 2021 | 09:00 WIB

Kang Ha Neul dalam cuplikan film The Pirates: Goblin Flag

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Pencinta film Korea mana suaranya?! Film 'The Pirates: Goblin Flag' baru saja merilis cuplikan pertamanya. Tapi hindari nonton di situs ilegal Drakorindo, ya.

Menonton di situs ilegal seperti Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat film.

Oleh karenanya, biasakan untuk menghindari situs ilegal seperti Drakorindo dan beralihlah menggunakan layanan streaming berbayar, oke?

Film layar lebar 'The Pirates: Goblin Flag' adalah sekuel dari film 'The Pirates' 2014 yang sudah lama dinantikan oleh penonton.

Melansir Soompi.com, Jumat (17/12/2021) film yang bergenre komedi action ini mengangkat kisah petualangan sekelompok orang pencari keberuntungan yang turun ke laut lepas demi mendapatkan harta karun.

Kang Ha Neul akan mengambil posisi sebagai Woo Moo Chi, pemimpin grup yang mengaku sebagai pendekar terbaik di era Goryeo.

Sedangkan Han Hyo Joo akan berperan sebagai kapten bajak laut yang tangguh sekaligus pemilik dari kapal Hee Rang yang digunakan pasukan ini mencari harta karun.

Baca Juga: Bergenre Horor Fantasi, Berikut Sinopsis Film Korea 'The Labyrinth' yang Dibintangi oleh Chani SF9 dan Park Yoo Na, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal ya!