Find Us On Social Media :

'Itu Berdosa!' Ayah Bibi Ardiansyah Luapkan Kekecewaan Gegara Foto Mantan Kekasih Vanessa Angel Ditampilkan di Acara 40 Harian, Faisal Langsung Ungkap Hal Ini pada Pihak Doddy Sudrajat

By Mahdiyah, Sabtu, 18 Desember 2021 | 09:40 WIB

Kolase Foto Faisal dan Doddy Sudrajat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Doddy Sudrajat agaknya tiada hentinya membuat publik geram.

Usai tak mencantumkan nama Bibi Ardiansyah dan mengganti nama Gala Sky di buku Yasin, Doddy belum lama ini kembali mengejutkan publik.

Pasalnya, alih-alih memajang foto mendiang Vanessa dan sang suami, justru foto-foto mantan kekasih mendiang yang ditampilkan.

Dikutip Grid.ID dari GridFame pada Sabtu (18/12/2021), bahkan foto Didi Mardika yang merupakan mantan tunangan mendiang Vanessa pun juga ditampilkan.

Sedangkan, dikutip Grid.ID dari GridHot pada Sabtu (18/12/2021), Milano Lubis mengungkap alasan pihaknya tak menampilkan foto mendiang Bibi Ardiansyah.

"Ini banyak yang nanya kok cuma Vanessa, Bibinya mana. Karena yang dekat sama kami Vanessa aku enggak terlalu kenal Bibi tapi kalau di doa disebut," ujarnya.

Hal itu tentu sampai di telinga keluarga mendiang Bibi.

Baca Juga: Geram Dengar Doddy Sudrajat yang Terus Ngotot Bakal Segera Pindahkan Makam Mendiang Vanessa Angel, Adik-Adik Bibi Ardiansyah Skakmat Ayah Mayang dengan Ungkap Adanya Sosok Ini