Find Us On Social Media :

Hatinya Berkecamuk saat Kunjungi Lokasi Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Ungkap Pikirannya Langsung Melayang Teringat Hal Ini tentang sang Putri Sulung

By Bella Ayu Kurnia Putri, Sabtu, 18 Desember 2021 | 09:07 WIB

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel telah tiada.

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia pada (4/11/2021) dalam sebuah kecelakaan mobil di tol Jombang, Jawa Timur.

Melansir dari kanal Youtube Feni Rose Official yang dibagikan pada (17/12/2021), Doddy Sudrajat menceritakan saat kepergiannya mengunjungi lokasi kecelakaan Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat menceritakan bahwa saat itu dirinya bersama anak dan istrinya menabur bunga di lokasi kecelakaan maut itu.

"Kita berhenti di kilometer di mana Echa itu mengalami tabrakan maut di situ, kita berdoa terus menaburkan bunga," kata Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat juga mengungkap bahwa saat itu tangisnya juga pecah saat melihat garis di lokasi kecelakaan Vanessa Angel.

"Pecah ya tangisan daddy di lokasi membayangkan kejadian itu di mana Echa terpental, sembari membayangkan pada saat itu ya," tuturnya.

Baca Juga: Bak Tak Kalah Mahal dari Honor Fuji yang Disebut Mencapai Rp 30 Juta, Mayang Ungkap Bayarannya untuk Sekali Manggung