Find Us On Social Media :

Bukan Tanggal Debut ataupun Hari Kelahirannya, J-Hope Sarankan Penggemar Memilih Angka Ini Sebagai Plat Nomor Mobil, Arti di Baliknya Malah Bikin ARMY Gemas!

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 18 Desember 2021 | 13:49 WIB

J-Hope BTS

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama ZuniarGrid.ID - J-Hope BTS baru-baru ini menyarankan penggemar yang meminta sarannya terkait kombinasi angka untuk plat nomor mobil kendaraannya.Alih-alih memberi kombinasi angka yang berkaitan dengan tanggal debut atau hari kelahirannya, J-Hope justru menyarankan angka lain.Menariknya kombinasi angka yang disarankan J-Hope untuk dijadikan plat nomor mobil penggemar ini memiliki arti yang unik.Pada Jumat (17/12/2021), seorang ARMY mengunggah postingan di Weverse.Melansir dari Koreaboo.com, pada postingan tersebut, penggemar memintas saran J-Hope tentang kombinasi angka yang baik untuk plat nomor mobil."Oppa! Menurutmu apa nomor plat yang baik untuk mobil?" bunyi postingan penggemar tersebut.Bukannya memilih angka 0613 yang merupakan tanggal debut BTS atau 0218 yang merupakan hari ulang tahunnya, J-Hope justru memberi saran tak terduga."6604," tulis J-Hope membalas postingan penggemar.

Idol bernama asli Jung Ho Seok itu kemudian menjelaskan arti dibalik angka "6604".

Baca Juga: Gak Main-main! Bantal J-Hope BTS yang Dipakai Saat Karantina Ini Dibanderol dengan Harga Rp 71 Juta, Berikut Penampakannya