Find Us On Social Media :

Tersentuh dengan Sosok Wanita yang Setia di Sisinya Saat Tubuhnya Digerogoti Kanker Ganas Ini, Ari Lasso Langsung Posting Foto dan Ucapan Manis: Terima Kasih...

By Siti Maesaroh, Sabtu, 18 Desember 2021 | 16:00 WIB

Ari Lasso dan sang istri

Grid.ID - Ari Lasso beberapa waktu lalu memang sempat mengegerkan publik terkait kondisi kesehatannya.Usai sempat diketahui mengidap tumor perut dan sudah dioperasi, Ari Lasso ternyata juga mengidap sakit lain.Ya, siapa sangka, Ari Lasso ternyata juga mengidap penyakit kanker langka, yakni kanker limfoma.Melansir dari Kompas.com, kanker limfoma yang diderita Ari Lasso pertama kali diungkapkannya saat menjadi bintang tamu kanal YouTube milik Deddy Corbuzier.Kanker tersebut bahkan tak cuma langka, namun juga ganas."(Dokter bilang), 'Ini ganas punya'. Kemudian hasil patologi keluar 5 (atau) 6 hari kemudian. Ya, it's cancer. Tapi, cancer-nya sangat langka," ujar Ari Lasso.

Meski begitu, Ari Lasso mengungkapkan bawah kanker yang dideritanya berstatus curable atau bisa disembuhkan.

Baca Juga: Bertelanjang Dada dengan Penuh Luka dan Perban di Bagian Tubuhnya Ini Usai Divonis Kena Tumor, Begini Kondisi Ari Lasso Pasca Jalani Operasi: Belum Boleh Pulang!