Find Us On Social Media :

Instagram Krisdayanti Tak Ikut Mejeng di Postingan Ibu Atta Halilintar Soal Liburan Keluarga Besar, Ibu Kandung Aurel Hermansyah Sematkan Pesan Ini

By Novita, Minggu, 19 Desember 2021 | 15:14 WIB

Orang tua Atta Halilintar dan Krisdayanti

Grid.ID - Ibu Atta Halilintar baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk liburan keluarga besar bersama Anang Ashanty dan Aurel.

Namun, Instagram Krisdayanti tak ikut mejeng di postingan ibu Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk tentang liburan keluarga tersebut.

Instagramnya tak ikut mejeng dalam postingan Lenggogeni Faruk, Krisdayanti justru tuliskan satu pesan untuk besannya.

Sebagaimana diketahui, Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara 7 bulanan, di Hotel Intercontinental, di kawasan Pondok Indah, Sabtu (18/12/2021).

Kendati begitu, keduanya kini akan segera menikmati liburan natal dan tahun baru bersama keluarga besar.

Tak tanggung-tanggung, liburan keluarga Atta dan Aurel ternyata berada di luar negeri.

Padahal sebelumnya Atta mengaku masih mempertimbangkan rencana liburan ke luar negeri mengingat usia kandungan Aurel yang sudah besar.

“Ini agak dilema, ya. Sebenernya mau ketemu keluarga yang di Malaysia kan bisa, ya. Tapi kalau keluar, di umur kehamilan dia (Aurel) yang mungkin nanti pas Desember udah 7 bulan mau 8 bulan, itu sudah enggak rekomen sama dokter untuk terbang jauh ataupun keluar negeri. Mungkin kita di Indonesia aja bareng-bareng,” ujar Atta saat ditemui NOVA di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (12/11).

Baca Juga: 'Udah Hampir 70 Persen lah ya', Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sudah Kantongi Nama Calon Bayi, Begini Bocorannya