Find Us On Social Media :

Gelar Acara 7 Bulanan Super Megah, Aurel Hermansyah Keceplosan Bocorkan Panggilan Unik Ashanty dan Krisdayanti yang Bakal Jadi Nenek Muda: Makin Gak Sabar!

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 19 Desember 2021 | 15:55 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Aurel Hermansyah  membocorkan panggilan calon putrinya pada Krisdayanti, Ashanty, dan Anang Hermansyah di acara 7 bulanan. Seperti yang kita tahu, baru-baru ini Aurel Hermansyah menggelar acara 7 bulanan. Mengusung konsep adat Jawa, Aurel Hermansyah melangsungkan acara 7 bulanan dengan begitu mewah. Melansir Tribun Seleb, acara tersebut berlangsung di hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (18/12/2021). Dalam acara ini, Atta dan Aurel mengusung konsep adat Jawa. Saat ditemui awak media, Aurel mengungkapkan alasannya mengusung adat Jawa dalam acara tujuh bulanan. Hal itu disampaikan dalam kanal YouTube Star Story yang tayang pada Sabtu (18/12/2021).

Baca Juga: Peringati 7 Bulan Kehamilan, Aurel Hermansyah Tulis Pesan Menyentuh untuk sang Calon Buah Hati hingga Ungkap Tak Sabar Lakukan Hal Ini