Find Us On Social Media :

'Seminggu Gak Bisa Tidur Mau Nengok', Rela Rogoh Kocek Puluhan Juta, Penggemar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dari Berbagai Penjuru Indonesia Masih Berdatangan ke Makam

By Daniel Ahmad, Minggu, 19 Desember 2021 | 21:00 WIB

Kondisi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, saat dipantau Grid.ID, Minggu (19/12/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah meninggalkan dunia, tapi kehadiran keduanya terasa masih ada bagi para penggemar.

Terbukti, menurut Sardi, sang penjaga kubur Taman Makam Islam Malaka, setelah lebih dari 40 hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, masih banyak peziarah yang berdatangan.

Tidak tanggung-tanggung, yang berkunjung ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ternyata juga berasal dari segala penjuru Indonesia.

"Ada dari Kalimantan, Cengkareng, Lampung, dari Palembang ini satu, katanya fansnya gitu," kata Sardi saat ditemui Grid.ID di makam yang berlokasi di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (19/12/2021).

Menurut Sardi, tidak hanya hari libur saja, yang datang ke makam pasangan selebriti itu bahkan hampir ada setiap harinya.

Dari cerita yang dituturkannya, para fans Vanessa dari luar daerah sampai menangis dan rela merogoh kocek jutaan rupiah untuk ziarah.

"Kalau yang dari Makassar itu kemarin lima orang. Dari Makassar itu ceweknya nangis-nangis ke sini, katanya seminggu nggak tidur-tidur, mau nengok Vanessa sama keluarganya di sini," tutur Sardi.

Baca Juga: Berjuang Rawat Cucu Semata Wayangnya, Begini Curahan Hati Dewi Zuhriati, Ibunda Bibi Ardiansyah yang Rela Joget Tiktok Demi Hibur Gala Sky