Find Us On Social Media :

Ada Siwon Suju! Berikut 5 Drama Korea Underrated 2021 yang Tak Kalah Seru, Hindari Nonton di Situs Ilegal Drakorindo, ya!

By Citra Widani, Senin, 20 Desember 2021 | 05:40 WIB

Kim Min Jae dan Park Gyu Young dalam drama Dali and Cocky Prince.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - K-Drama Lovers mana suaranya nih?! di penghujung tahun 2021, ada deretan drama korea underrated yang tak kalah seru yang bisa kamu masukkan ke dalam daftar tontonan. Tapi, jangan nonton di situs ilegal Drakorindo, ya.

Menonton di situs ilegal Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat film.

Oleh karenanya, biasakan untuk menghindari situs ilegal Drakorindo dan beralihlah menggunakan layanan streaming berbayar, oke?

Melansir dari Soompi.com, Minggu (19/12/2021), berikut 5 drama korea underrated dengan kisah yang tak kalah menarik, di antaranya bahkan diperankan oleh Siwon Suju, lho!

1. Dali and Cocky Prince

Diperankan oleh Kim Min Jae dan Park Gyu Young, drama ini menceritakan kehidupan seorang pria bernama Jin Mu Hak pria yang tak terlalu pintar namun beruntung dengan menghasilkan banyak uang.

Ia akan bertemu dengan Kim Dal Li ( Park Gyu Young) seorang direktur dari sebuah galeri seni.

Baca Juga: Wonpil DAY6, Kang Hye Won Eks IZ*ONE hingga Hyunsuk CIX Gabung di Web Drama 'Best Mistake 3', Berikut Sinopsis dan Tanggal Tayangnya, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal ya!