Find Us On Social Media :

Sedih Lihat Pantai Berawa yang Kotor, Anak-anak Jennifer Bachdim Langsung Gercep Punguti Sampah dengan Tangan Telanjang, Bagaimana SIh Cara Mengajarkan Anak untuk Cinta Lingkungan?

By Ragillita Desyaningrum, Senin, 20 Desember 2021 | 12:12 WIB

Jennifer Bachdim dan anak-anaknya ikut membersihkan sampah kiriman di Pantai Berawa, Bali.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Menetap di Bali, anak-anak Irfan dan Jennifer Bachdim ternyata tumbuh sebagai pribadi yang cinta lingkungan.

Hal ini ditunjukkan ketika beberapa waktu lalu, Jennifer dan anak-anaknya dengan sengaja pergi ke Pantai Berawa, Bali.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu, Pantai Berawa dikabarkan mendapatkan sampah kiriman yang volumenya mencapai 400 ton.

Mengutip Tribun-Bali.com, sampah kiriman ini muncul karena musim hujan dan adanya angina barat yang mengakibatkan sampah-sampah menepi di sepanjang pantai.

“Hari ini kita pergi ke Bali dan kita sedih banget. Foto-foto yang ada di internet ternyata benar, laut membutuhkan bantuan kita!” tulisnya dalam Instagram @jenniferbachdim.

Mendengar kabar ini, anak-anak Jennifer pun dengan sukarela menawarkan diri untuk ikut membersihkan pantai yang kotor.

 “Aku bangga dengan anak-anakku yang langsung menawarkan diri secara sukarela untuk membersihkan pantai setelah menunjukkan foto-foto pantai yang kotor,” lanjutnya.

Dalam foto-foto yang diunggah Jennifer, terlihat anak pertama dan keduanya, Kiyomi dan Kenji yang memunguti sampah kayu dengan berbekal karung beras.

Baca Juga: Tak Malu Mengurus Rumah Tanpa ART, Jennifer Bachdim Biasakan Anak-anaknya Membantu, Ternyata Ini Manfaat Mengajarkan Anak Pekerjaan Rumah Tangga