Find Us On Social Media :

Putus dari Wijin, Gisella Anastasia Akui Masih Jalin Hubungan Baik hingga Jalani Bisnis Bersama: Kita Masih Kerja Bareng Kok..

By Citra Widani, Senin, 20 Desember 2021 | 20:49 WIB

Gisella Anastasia akui masih jalin hubungan baik dengan sang mantan pacar, Wijin bahkan tetap jalani bisnis bersama

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Hubungan Gisella Anastasia dan kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin akhirnya kandas.Meski telah berpisah Gisella Anastasia mengaku tetap menjalin hubungan yang baik dengan Wijin, mengingat dirinya tak pernah berharap banyak di hubungan percintaannya kali ini.Ya, Gisella Anastasia tak mau banyak menuntut Wijin apalagi untuk menikahinya. Ibu 1 anak yang rumah tangganya sudah pernah gagal itu ingin lebih berhati-hati dalam membina hubungan.Ia pun tak mempermasalahkan jika nantinya ia harus hidup sendiri hanya dengan Gempi."Dari dulu juga ke Wijin juga ngomong (buka hati), aku tuh gak ngejar apa apa.""Sendiri juga nggak apa-apa, ada Gempi ini, aku tuh gak ngejar apa-apa, sendiri juga gak papa, ada Gempi ini. Nanti juga begini juga gak papa, sama Gempi ini, menikmati waktu juga, bisa kerja, melayani juga untuk orang-orang," ucap Gisel, dikutip dari TribunSeleb.com, Senin (20/12/2021).Walau begitu, Gisel mengaku akan tetap membuka hatinya untuk pria yang siap menjadi pendamping hidupnya."Tapi suatu hari gimana gimana kan gak menutup kemungkinan, namanya kita (hidup)," ujar Gisel.

Baca Juga: Ramalan Setahun Lalu Jadi Kenyataan, Gisella Anastasia Akui Putus dari Wijin, Cenayang Kondang Ini Beri Isyarat Kehadiran Gading Marten Kembali?