Find Us On Social Media :

Sudah Cocok Jadi Pasutri! Intip Aksi Ayu Ting Ting Gendong Miracle Putra Gunawan Anak dari Igun yang Bikin Geger, Netizen Auto Doakan Hal Ini!

By Siti Maesaroh, Selasa, 21 Desember 2021 | 09:00 WIB

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Grid.ID - Ivan Gunawan baru-baru ini bikin geger netizen satu Indonesia.Bukan tanpa alasan, pasalnya Igun sapaan akrab Ivan Gunawan mendadak mengaku sudah memiliki anak.Ivan Gunawan bahkan memperlihatkan sosok sang anak yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut di Instagram pribadinya yang diunggah Jumat (17/12/2021)."Telah lahir anak laki-laki kami, malaikat kecil kami, our beloved son… dari pasangan NEVA dan IGUN," tulis Ivan Gunawan dalam kolom keterangan.Sang putra kecilnya tersebut bahkan sudah diberikan nama oleh Igun yakni Miracle Putra Gunawan."Miracle Putra Gunawan' atau bisa dipanggil Eqqel telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai," tulis Ivan Gunawan."Eqqel..kamu membuat hari hari aku akan lebih berwarna. We love you forever Miracle," tambahnya.

Baca Juga: Dulu Pacari Rossa Saat SMP hingga Berani Akui Sebagai Cinta Pertamanya dan Tak Pernah Ada Kata Putus, Igun Kini Pamer Foto Bareng sang Mantan dan Ungkap Hal Ini!