Find Us On Social Media :

Gak Diakuin Ibu oleh Putrinya yang Cantik Ini Gegara Demen Nyuruh Settingan, Elly Sugigi Ternyata Juga Punya Anak dari Hubungan Gelap yang Diadopsi Tukang Sayur!

By None, Selasa, 21 Desember 2021 | 20:47 WIB

Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti

Grid.ID - Elly Sugigi, namanya mulai dikenal sejak menjadi koordinator penonton yang memiliki gaya unik.

Namun seiring berjalannya waktu, Elly Sugigi malah kerap jadi perbincangan gegara beberapa kali menikah dengan berondong alias pria yang lebih muda.

Parahnya, pernikahannya tersebut tak ada yang langgeng.Namun berkali-kali kawin cerai, Elly mengaku jera menikahi berondong karena selalu ditipu.Namun, tak disangka, jauh sebelum tenar dan kerap nikahi berondong, Elly sempat memendam kisah pahit ini!Elly Sugigi ternyata pernah memiliki putri selain Ulfi Damayanti hasil dari pernikahannya yang pertama dengan seorang pria bernama Arifin.

Bahkan hubungannya dengan Ulfi Damayanti sempat memburuk hingga dirinya tak diakui sebagai ibu lantaran Ulfi malu dengan sikap sang ibu, terutama saat di layar kaca.Ulfi sudah bosan dengan permintaan sang ibu yang terlalu memaksanya menjadi selebriti dan melakukan banyak hal yang ternyata hanya settingan.

Baca Juga: Blak-blakan, Elly Sugigi Ungkap Alasan Mengejutkan Rela Lepas Hijab Demi Hal Ini