Find Us On Social Media :

'Momen yang Ditunggu Sebelum Nikah', Atta Halilintar Bongkar Pertemuan Perdana Aurel Hermansyah dengan Sosok yang Bikin sang YouTuber Langsung Nangis Bombay

By Silmi, Selasa, 21 Desember 2021 | 14:50 WIB

Atta Halilintar langsung banjir tangis setelah Aurel Hermansyah ketemu sosok ini

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Atta Halilintar mengungkap momen paling membahagiakan dalam hidupnya bersama Aurel Hermansyah. Ya, setelah mempertemukan Aurel Hermanysah dengan sosok-sosok ini, Atta Halilintar tampaknya bahagia tak ketulungan. Bahkan nih, Atta Halilintar sampai menangis karena pertemuan tersebut. Pasalnya, setelah menikah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar belum pernah mempertemukan sang istri dengan sosok-sosok ini. Lantas, siapa sih orang-orang tersebut? Well, menginjak usia 7 bulan kehamilan, Aurel Hermansyah tampaknya berhasil mewujudkan salah satu keinginan terbesar sang suami. Setelah bertahun-tahun terpisah dari keluarga, Atta Halilintar akhirnya bertemu dengan anggota Gen Halilintar lainnya.

Baca Juga: Aurel dan Atta Ajak Keluarga Besar Hermansyah dan Halilintar Liburan Bersama di Turki, Sudah Tahu Belum Destinasi Wisata Favorit Bersama Keluarga di Negera Lintas Benua Ini?