Find Us On Social Media :

2 Kali Kepergok Selingkuh hingga Didesak Mundur dari Jabatannya, Kepala Desa di Tulungagung Ini Tantang Balik Warga: Kalau Punya Bukti Kuat Silakan

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 22 Desember 2021 | 08:57 WIB

Ilustrasi selingkuh

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Seorang Kepala Desa di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur mendadak didesak warga mundur dari jabatan lantaran kepergok selingkuh.

Mengejutkannya, Kepala Desa di Tulungagung yang diketahui bernama Ali Amiruddin ini kabarnya telah 2 kali kepergok selingkuh.

Bak sudah geram dengan sikap Kepala Desa yang 2 kali kepergok selingkuh, warga sampai melakukan unjuk rasa dan memintanya mundur dari jabatan.

Aksi unjuk rasa warga tersebut terjadi di Desa Aryojeding, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Melansir dari Kompas.com, pada Senin (201/2/2021), ratusan warga Aryojeding berunjuk rasa di depan kantor desa setempat, menuntut agar kepala desa mundur dari jabatan.

Salah seorang warga, Solikin mengatakan bahwa masyrakat malu dengan perilaku sang kepala desa yang sudah 2 kali kepergok selingkuh.

“Kami malu dengan perilaku kepala desa. Setiap kami keluar desa selalu ditanya oleh orang lain terkait perilaku kepala desa" kata Solikin yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Rabu (22/12/2021).

“Sepengetahuan kami sudah dua kali berselingkuh dan ini membuat warga malu," jelasnya.

Baca Juga: Dulu Tinggalkan Mantan Demi Pelakor, Pilot Ganteng ini Bak Kena Karma Instan Diselingkuhi Istri Sah, Begini Nasibnya Sekarang!