Find Us On Social Media :

Habiskan Masa Kecilnya di Jambi, Bocah Perempuan Ini Justru Ketiban Rezeki Setelah Nekat Hijrah ke AS, Kini Sabet Gelar Chef Seksi hingga Pernah Bersanding dengan Barack Obama, Siapa Dia?

By Silmi, Rabu, 22 Desember 2021 | 15:03 WIB

Chef Seksi yang pernah bersanding dengan Barack Obama ini habiskan masa kecilnya di Jambi

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Chef Seksi yang satu ini tentu tidak lagi asing di telinga masyarakat Indonesia. Ya, masyarakat mengenal Chef Seksi yang kerap muncul di berbagai acara TV ini. Ialah Farah Quinn yang langsung mendapat julukan Chef Seksi atas ketenarannya. Dan siapa sangka, Farah Quinn ternyata melewati banyak hal dalam meraih gelar tersebut. Melansir Tribun Jambi, Farah Quinn menghabiskan masa kecilnya di Kota Jambi untuk membantu sang ibu di dapur. Setelah lulus SMA, Farah Quinn melanjutkan kuliah di jurusan finance di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat. Sebenarnya, jurusan itu tak diinginkan, karena Farah lebih suka mempelajari resep masakan daripada belajar ekonomi. Tapi kala itu, wanita berkulit kecokelatan ini meyakini keinginannya pasti akan ditentang sang ayah.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nasib Penyanyi Jebolan AFI Usai Hengkang dari Dunia Hiburan dan Jualan Nasi Liwet, Hingga Vincent Verhaag Tegas Larang Mantan Jessica Iskandar Temui El Barack