Find Us On Social Media :

Pernah Tiduri 1.000 Wanita Selama Hidupnya, Kesetiaan Raja Playboy Ini Patut Diacungi Jempol, Ternyata Tak Pernah Lakukan Hal Ini Setelah Menikah

By None, Rabu, 22 Desember 2021 | 18:06 WIB

Hugh Hefner

Grid.ID — Kehidupan seorang Raja Playboy tentu dikelilingi oleh ratusan dan mungkin ribuan wanita cantik. Ya, hidup bersama ribuan wanita canti jelas bukan hal sulit bagi si Raja Playboy. Namun, suatu hal mengejutkan bahwa dia mengaku tidak pernah selingkuh. Begitulah kisah Hugh Hefner, lahir pada 9 April 1926 dan meninggal 27 September 2017, dikenal sebagai bos majalah Playboy dia adalah pria dengan wanita cantik disekelilingnya. Dari majalahnya tersebut, Hugh mendapatkan kekayaan hingga 210 juta dollar AS  (Rp3 triliun) dan berhasil memiliki kerajaan Playboy besar selama 91 tahun. Karirnya melejit pada tahun 1972, saat itu gambar bom seks yang terkenal Marlyn Monroe membuat demam dan mencetak rekor 72.000 kopi. Sejak saat itu Playboy mendapatkan keuntungan cukup teratur, menjual lebih dari 7,2 juta majalah, dan menjadi bisnis besar yang menghasilkan puluhan juta dolar setiap tahun. Sebagai seorang milyader Hugh juga memperluas bisnisnya dia membangun tempat hiburan, restoran, dan lainnya.

Baca Juga: Ngakunya Pernah Tidur dengan 1000 Pria, Ini Sosok Mantan PSK Termahal di Brazil yang Pernah Mengaku Disewa Cristiano Ronaldo, Nekat Beberkan Tingkah CR7 di Ranjang!