Find Us On Social Media :

Resep Rahasia Restoran Terbongkar, Ternyata Ceker Ayam Bisa Empuk dan Nikmat dengan Cara Masak ini, Cuma Pakai Bumbu Dapur Murah

By None, Kamis, 23 Desember 2021 | 06:00 WIB

Rahasia Resep Restoran Ternyata Cuma Modal Bumbu Dapur ini! Begini Cara Masak Ceker Ayam Agar Empuk dan Nikmat dnean mudah.

Grid.ID - Menjadi salah satu hidangan yang jadi favorit banyak orang, ada berbagai cara masak untuk ceker ayam.Namun masih ada yang kesulitan mengolah atau mencari cara masak yang tepat untuk hidangan ceker ayam.Jangan khawatir, ternyata ini cara masak ceker ayam agar empuk dan nikmat anti gagal dengan modal bumbu dapur ini.Ceker ayam adalah bagian dari ayam yang digemari tak sedikit orang.Meski beberapa juga mengganggap kotor dan tidak bergizi, nyatanya ceker ayam terbukti juga dikemas dalam gizi yang baik untuk tubuh.Tak kalah dari bagian ayam lainnya, ceker ayam juga nikmat diolah menjadi berbagai resep masakan, seperti ceker mercon, digoreng atau dengan kuah bumbu. Namun, sama seperti bagian ayam bertulang lainnya, ceker ayam bisa alot jika tidak diolah dengan benar.

Baca Juga: Pantas Rasanya Nikmat, Ceker Ayam Ternyata Punya Manfaat Menakjubkan untuk Mencegah Penyakit Mematikan ini!