Find Us On Social Media :

Selalu Kompak Hingga Tampil Bersama di Film Backstage, Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla Seumur Hidup Tak Pernah Merasa Iri dan Cemburu Satu Sama Lain

By Rissa Indrasty, Rabu, 22 Desember 2021 | 20:50 WIB

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla saat ditemui Grid.ID di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kakak beradik artis Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla ikut serta bermain film terbaru berjudul Backstage.

Film ini akan tayang pada 30 Desember 2021 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Seperti kehidupannya di dunia nyata, dalam film ini Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla berperan sebagai kakak beradik.

Pada preskon Gala Premier film Backstage, Rabu (22/12/2021), Sissy Priscillia pun membongkar bagaimana hubungannya dengan Vanesha Prescilla.

Di mana dirinya ternyata selama ini tak pernah merasa iri atau cemburu pada sang adik.

"Nggak pernah sama sekali karena jarak terlalu jauh, 14 tahun bedanya Sissy dan Sasa (Vanesha)," ungkap Sissy Priscillia saat dipantau Grid.ID pada preskon Gala Premier film Backstage, di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2021).

"Gue melihat perkembangan Sasa dari dia lahir sampe sekarang ini, melewati hidupnya ups down, tiba-tiba dikenal semua orang, syuting pulang pagi,"  tuturnya.

Baca Juga: Vanesha Prescilla Gugup Saat Gala Premier Film Backstage Digelar, Sissy Priscillia: Karena Film Ini Sangat Personal Buat Sissy dan Sasa