Find Us On Social Media :

Makin Panas! Viral Video Gala Sky Diduga Ditakuti oleh Fuji dengan Kata 'Dodot', Doddy Sudrajat Siap Ambil Langkah Hukum

By Daniel Ahmad, Kamis, 23 Desember 2021 | 20:07 WIB

Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, siap menyeret pihak keluarga Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, ke ranah hukum.

Tindakan tegas khususnya bakal dilakukan Doddy Sudrajat usai viral video TikTok yang menampilkan Gala Sky ditakuti dengan kata 'Dodot' oleh seseorang diduga Fuji, adik Bibi Ardiansyah.

"Kami menduga mendapatkan, kami melihat, menyaksikan hari ini ada video TikTok yang tersebar banyak sekali di mana mana di media," kata Sunan Kalijaga, kuasa hukum Doddy Sudrajat, saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2021).

"Di situ tergambar, ada seorang anak perempuan. Diduga adik almarhum Mas Bibi (Fuji) dan seorang anak kecil, Gala, cucu dari klien kami," sambungnya menambahkan.

Pihak Doddy Sudrajat membeberkan alasan mengapa mau mengambil langkah hukum.

Selain perhatian pada kondisi psikis Gala, namanya yang terseret dan dicitrakan sebagai "monster", dinilai sangat merugikan.

"Video sangat-sangat merusak mental Gala, seorang anak kecil di mana dibuat--diproduksi, dan disebarluaskan," tutur Sunan.

Baca Juga: 'Sudah Pernah', Mertua Vanessa Angel Bongkar Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar, Lampu Hijau Buat Hubungan Keduanya?