Find Us On Social Media :

'Goblin' hingga 'True Beauty', Berikut 5 Rekomendasi Drama Korea Bergenre Romantis yang Bisa Temani Libur Natal 2021, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 24 Desember 2021 | 07:50 WIB

5 rekomendasi drama Korea bergenre romantis yang bisa disaksikan saat libur natal 2021 dan ditonton di situs legal bukan di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Bingung mencari tontonan selama libur Natal 2021? Beberapa rekomendasi drama Korea bergenre romantis ini bisa jadi pilihannya, tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Kalian tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan rekomendasi drama Korea bergenre romantis yang bisa ditonton saat libur Natal 2021 berikut ini.

Sebab, beberapa rekomendasi drama Korea bergenre romantis yang bisa temani libur Natal 2021 ini bisa disaksikan di situs legal, bukan di drakorindo ilegal.

Perlu diketahui, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea.

Beberapa di antaranya, yaitu Netflix, Viu, iQIYI, WeTV, Viki, Disney+, dan masih banyak lagi.

Jelang Natal 2021, mungkin ada beberapa dari kalian yang masih bingung mengisi waktu libur dengan kegiatan apa.

Mungkin, maraton nonton drama Korea bergenre romantis bersama keluarga ataupun orang tercinta bisa menjadi satu pilihannya.

Baca Juga: Sinopsis 'Little Women', Drama Persaudaraan yang Diperankan Oleh Kim Go Eun, Hindari Nonton di Situs Ilegal Drakorindo