Find Us On Social Media :

Anaknya Kini Jadi Chef Terkenal Hingga Pernah Dapat Pujian dari Barack Obama, Intip Potret Ibunda Farah Quinn Semasa Muda, Cantiknya Sebelas Dua Belas dengan Sang Koki?

By Nisrina Khoirunnisa, Jumat, 24 Desember 2021 | 13:11 WIB

Farah Quinn

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Apapun yang berkaitan dengan sosok chef ternama Farah Quinn, pasti membuat netizen bertanya-tanya siapakah sosok ibundanya.

Pasalnya, ibunda Farah Quinn sendiri jarang terekspos kamera karena sang chef lebih sering mengunggah soal kariernya sebagai koki.

Maka netizen jelas penasaran seperti apakah sosok ibunda Farah Quinn yang telah melahirkan sosok chef hebat seperti anaknya.

Seperti yang diketahui, nama Farah Quinn melejit sukses sejak jadi chef terkenal yang menggaungkan namanya ke ranah Internasional.

Melansir dari Bangkapos.com, Farah Quinn memulai kariernya sebagai chef karena bukan tipe pekerja kantoran setelah lulus dari kuliahnya pada jurusan finance atau keuangan.

Sejak saat itu lah Farah Quinn menekuni kariernya sebagai chef dengan bergabung di restoran Italia terkenal, Lydia's Pitssburgh.

Di Italia, Farah Quinn mengikuti pendidikan Pitssburgh Culinary Institute dan mengambil keahlian pada bidang pastry atau kue-kue.

Baca Juga: Habiskan Masa Kecilnya di Jambi, Bocah Perempuan Ini Justru Ketiban Rezeki Setelah Nekat Hijrah ke AS, Kini Sabet Gelar Chef Seksi hingga Pernah Bersanding dengan Barack Obama, Siapa Dia?