Find Us On Social Media :

Maraton Berhubungan Intim Selama 48 Jam di Malam Pertama, Pengantin Wanita ini Malah Tewas Mengenaskan, Sang Dokter Bongkar Fakta Mengerikan

By None, Sabtu, 25 Desember 2021 | 19:53 WIB

Berbagai macam pelumas bercinta alami yang biasa digunakan untuk berhubMaraton Berhubungan Intim Selama 48 Jam di Malam Pertama, Pengantin Wanita ini Malah Tewas Mengenaskan, Sang Dokter Bongkar Fakta Mengerikann intim.

Grid.ID - Sepasang pengantin melakukan maraton berhubungan intim selama 48 jam di malam pertama.

Nekat maraton berhubungan intim selama 48 jam di malam pertama, pengantin wanita ini langsung tewas mengenaskan.

Bahkan, sang dokter bongkar fakta mengerikan ini usai sang pengantin wanita tewas mengenaskan usai maraton berhubungan intim selama 48 jam di malam pertama.

Hubungan intim di malam pertama yang sepatutnya memberikan kebahagiaan pada kenyataannya malah bisa berakhir mengerikan dengan kematian.

Seperti yang dialami oleh seorang pengantin wanita setelah dirinya melakukan hubungan intim secara marathon selama hampir 48 jam.

Bersama pasangannya, wanita ini juga diketahui sempat melakukan hubungan intim selama 5 jam tanpa berhenti.

Namun, yang paling mengerikan lagi, adalah saat dokter menemukan benda berbahaya di organ intim pengantin wanita.

Ya, bulan madu yang seharusnya membawa kenangan indah tersebut malah berakhir kematian untuk pengantin wanita dan tuntutan pembunuhan untuk pengantin pria.

Baca Juga: Nyesek Abis! Padahal Rela Makan Biskuit Demi Modal Nikah, Pria ini Kepergok Nangis Sejadi-jadinya Saat Lihat Video Tunangannya Berhubungan Intim dengan Selingkuhan