Find Us On Social Media :

Diserang Netizen Gara-gara Bela Dody Sudrajat, Sunan Kalijaga Minta Penjagaan Anggota TNI?

By Anggita Nasution, Sabtu, 25 Desember 2021 | 11:43 WIB

Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2021).

Laporan Wartawan Grid.Id, Anggita NasutionGrid.ID - Baru-baru ini pengacara Sunan Kalijaga memilih bergabung bersama Dody Sudrajat.Bahkan ayah Salmafina itu turut membantu akan melaporkan adik dari almarhum Bibi Ardiansyah, Fuji untuk dilaporkan ke polisi lantaran diduga melakukan penghinaan terhadap Dody Sudrajat.Namun keputusannya untuk bergabung bersama Dody Sudrajat menuai kontra. Bahkan ia diserang habis-habisan oleh netizen.Melalui unggahan instastorynya, Sunan Kalijaga mengatakan bahwa ia tidak membela Doddy Sudrajat hanya saja mencari keadilan."SAYA TIDAK BILANG PAK @DODYSOEDRAJAT_1 BENAR 100% TAPI BELUM TENTU SALAH 100% TOLONG DAN BANTU SAYA UNTUK MENCARI KEADILAN UNTUK SEMUA," tulis Sunan Kalijaga dalam unggahan instastory instagramnya, Jumat (24/12/2021).

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga mengatakan bahwa ia membela Dody Sudrajat bukan untuk mencari musuh. Ia mengaku hanya membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkannya."SAYA HADIR BUKAN UNTUK MENJADI PUBLIC ENEMY. MUSUH MASYARAKAT. KARENA BANYAK JUGA SAYA MEMBANTU MASYARAKAT SECARA CUMA CUMA DISELURUH INDONESIA," tuturnya.

Baca Juga: 'Kek Gini Masih Ada yang Belain Dodot' Video Lawas Vanessa Angel Jadi Sorotan Netizen, Warganet Pertanyakan Peran Doddy Sudrajat Sebagai Sosok Ayah!