Find Us On Social Media :

15 Tahun Dipersunting Pengacara Kondang sebagai Istri Kedua, Cut Keke Kini Tinggal di Hunian Megah Bak Istana hingga Ditawari Masuk Grup Poligami

By Hana Futari, Sabtu, 25 Desember 2021 | 15:49 WIB

Cut Keke bersama suami dan anaknya

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana FutariGrid.ID - Cut Keke menjalani kehidupan sebagai istri kedua pengacara kondang Malik Bawazier selama 15 tahun.Meski berstatus sebagai istri kedua Malik Bawazier namun kehidupan Cut Keke tampak menyenangkan.Dikutip Grid.ID dari SajianSedap, Cut Keke juga tinggal di hunian mewah bak istana.Menikah dengan seorang pengacara kondang, Cut Keke tentu tinggal di rumah mewah bak istana. Aktris cantik ini sebenarnya tidak pernah terbuka akan kehidupan pribadinya, begitupun soal rumahnya. Salah satu ruangan yang menyita perhatian di kediaman Cut Keke adalah ruang makan.Ruang makan ini terlihat luas dan punya langit-langit yang tinggi.Dari foto itu terlihat kalau di ruang makannya tergantung lampu gantung besar dan mewah.

Baca Juga: 15 Tahun Legawa Dimadu, Artis Cantik yang Jadi Istri Kedua Pengacara Kondang Ini Justru Akrab dan Kerap Umbar Kekompakan dengan Bini Pertama Sang Suami, Ini Buktinya!