Find Us On Social Media :

Hargai Gisella Anastasia sebagai Ibu yang Selama Ini Merawat Gempita dengan Baik, Gading Marten sampai Minta Izin Ini saat Rayakan Natal Bersama di Bali hingga Banjir Doa Agar Rujuk

By Novita, Minggu, 26 Desember 2021 | 09:03 WIB

Gading Marten, Gempita Nora Marten, dan Gisella Anastasia

Grid.ID - Adanya Gempita Nora Marten membuat Gading Marten berhubungan baik dengan Gisella Anastasia usai bercerai beberapa tahun lalu.

Terlebih, Gempita Nora Marten kini diasuh oleh Gisella Anastasia usai perceraiannya dengan Gading Marten menggemparkan publik waktu itu.

Pasalnya, Gading Marten dan Gisella Anastasia dikenal sebagai pasangan yang selalu tampil harmonis di sosial media keduanya.

Masing jelas diingatan, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November 2018 lalu.

Keduanya lantas diputus bercerai oleh hakim di Pengadilan Negeri Jakarta, pada Rabu (23/1/2019).

Padahal saat itu usia sang buah hati, Gempita Nora Marten baru jalan 4 tahun.

Kendati tak lagi tinggal bersama, Gisella Anastasia dan Gading Marten selalu kompak dalam tumbuh kembang Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Jengkel Lihat Perangai Asli Gading Marten di Meja Makan, Gisella Anastasia Auto Ngomel-ngomel Lihat Gempi Terlanjur Warisi Sifat Sang Ayah: Ternyata oh Ternyata!

Oleh karenanya, meski Gisella Anastasia dan Gading Marten berpisah, Gempita Nora Marten tetap tumbuh sebagai putri yang ceria dan pandai.