Find Us On Social Media :

Geregetan! Niat Hati Ingin Berbagi Kebahagiaan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Maia Estianty Justru Diserbu Netizen Karena Hal Ini: Coba Bun Kasih Saran...

By Citra Widani, Minggu, 26 Desember 2021 | 13:40 WIB

Ferry Irawan dan Venna Melinda saat berbincang dengan Maia Estianty soal hubungan cinta mereka.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Maia Estianty baru-baru ini diserbu netizen berkat videonya bersama Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Niat hatinya yang ingin menjadi perantara untuk berbagi kebahagiaan Venna Melinda dan Ferry Irawan justru dipandang berbeda oleh warganet.

Ya, Maia Estianty diminta netizen untuk membujuk Venna Melinda agar tak menjalin hubungan dengan Ferry, apalagi untuk menikah dengannya.

Nama ferry Irawan memang sempat hangat diperbincangkan karena perceraiannya dengan sang istri yang telah dinikahi selama hampir 13 tahun.

Ferry Irawan digugat cerai sang istri, Anggia Novita yang mengaku sudah tak kuat dengan kepribadian Ferry yang dinilai kasar.

Tak hanya secara verbal, namun Anggia juga kerap mendapatkan ancaman non verbal dari Ferry.

"Karena saya pikir banyak sekali yang saya alami saat sama dia. Dia juga agak kasar ya. Dulu-dulu dia suka banting pintu. Terus ditonjokin," ungkap Anggia, dikutip dari Youtube Maia Al El Dul TV, Minggu (26/12/2021).

Baca Juga: Belasan Tahun Jalin Pertemanan dengan Maia Estianty, Virnie Ismail Bongkar Standar Khusus Ibunda Al El Dul dalam Memilih Kawan