Find Us On Social Media :

'Cari yang Nggak Ngerepotin', Sekelas Maia Estianty Punya Standar Pertemanan yang Nggak Kaleng-kaleng, Siapa Sangka Artis Satu Ini Sudah Jadi Sahabatnya Sejak Belasan Tahun?

By Silmi, Minggu, 26 Desember 2021 | 15:25 WIB

Maia Estianty bongkar standar pertemanannya, siapa sangka artis cantik ini masuk kriteria?

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Grid.ID – Menjadi seorang selebriti papan atas, Maia Estianty tentu memiliki standar tersendiri dalam memilih siapa kawannya. Ya, memiliki beberapa pengalaman kurang menyenangkan dengan orang-orang yang sempat menjadi temannya, Maia Estianty pun lebih selektif dalam memilih teman. Apalagi, kini Maia Estianty merupakan istri seorang pengusaha ternama sekelas Irwan Mussry. Ibunda Al El Dul ini sendiri tak jarang menunjukkan circle pertemanannya yang tak kaleng-kaleng. Mari sebut saja Rossa, Maudi Koesnadi, Ari Lasso, hingga Liliana Tanoesoedibjo dan beberapa rekan artis kelas atas lainnya. Jelas saja nama-nama tersebut bukanlah sembarang artis dan orang besar di Tanah Air. Dan siapa sangka, Maia Estianty ternyata memiliki hubungan akrab dengan artis lawas ini.

Baca Juga: Geregetan! Niat Hati Ingin Berbagi Kebahagiaan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Maia Estianty Justru Diserbu Netizen Karena Hal Ini: Coba Bun Kasih Saran...