Find Us On Social Media :

'Dari Dulu Gue Angggap Lo Udah Mati', Terungkap Bukti Hubungan Ayah-Anak Tidak Akur Sejak Lama, Percakapan Masa Lalu yang Diduga Melibatkan Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat Bocor

By Daniel Ahmad, Minggu, 26 Desember 2021 | 19:39 WIB

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Doddy Sudrajat menjadi salah satu nama yang jadi sorotan usai sang anak, Vanessa Angel, meninggal dunia.

Hubungan ayah Vanessa Angel dengan sang anak di masa lalu kembali menjadi sorotan ketika Doddy Sudrajat kini tengah bersitegang dengan Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah.

Emma Waroka, rekan Vanessa Angel, membagikan suatu percakapan pribadi yang diduga melibatkan Doddy Sudrajat.

"Eh goblok, bego, komnas perlindungan anak itu ngurusin anak di bawah 17 tahun, lo tuh udah tua udah bangkotan, bukan anak-anak lagi," tulis isi pesan di percakapan tersebut, seperti dikutip Grid.ID dari Instagram Story @emmawarokkaofficial.2nd, Minggu (26/12/2021).

"Kasian deh lo nggak tahu hukum. Kasian banget hidup lo gara-gara nggak kesampean pengen lebaran sama gue dan istri, jadi marah-marah nggak jelas," sambungnya di percakapan yang sama.

Di percakapan itu, Doddy Sudrajat diindikasikan menggunakan nomor istrinya, Puput, saat memaki Vanessa Angel dengan nama kontak dalam tangkapan layar itu disensor oleh Emma Waroka bernama 'Tante ****'.

Di percakapan itu, sosok yang diduga sebagai Doddy menyampaikan kata-kata yang tak pantas bahkan cenderung kasar pada Vanessa Angel.

Baca Juga: Mertua Vanessa Angel Diadukan ke Komnas Anak oleh Doddy Sudrajat Gara-gara Dituding Lakukan Eksploitasi pada Gala Sky, Ini Kata Kuasa Hukumnya