Find Us On Social Media :

Bayi Lesti Kejora dan Rizky Billar Dikabarkan Lahir Prematur dengan Usia Janin 34 Minggu, Begini Kata sang Dokter

By Citra Widani, Senin, 27 Desember 2021 | 09:55 WIB

Lesti Kejora dikabarkan akan segera menjalani persalinan, begini penjelasan dokter

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Leslar Lovers sempat dibuat panik lantaran Lesti Kejora yang mendadak dilarikan ke rumah sakit.

Ternyata hal tersebut disebabkan oleh kelelahan, mengingat Lesti Kejora masih bekerja di tengah kehamilannya yang sudah menginjak usia 7 bulan.

Kelelahan yang dirasakan Lesti Kejora diduga ikut berpengaruh pada janinnya.

Dokter kandungan sang pedangdut pun angkat suara. Ia menyebut, Lesti sudah mengeluarkan flek semenjak terakhir kali kontrol di tanggal 23 Desember.

Setelah diobservasi lebih lanjut, dokter mengambil langkah tegas untuk merawat Lesti di Rumah Sakit karena kontraksinya yang sudah konsisten.

"Kontraksinya sudah mulai sering, tanggal 23 dihubungi ibu Lesti itu ngeflek setelah observasi jantung janin, observasi perdarahan."

"Setelah di observasi ternyata kontraksinya banyak, jadi diminta lebih baik untuk rawat aja," ucap Dokter Puspa, dikutip dari Youtube Leslar Entertainment, Senin (27/12/2021).

Baca Juga: 'Mohon Doa Teman-teman' Anak Lesti Kejora Dikabarkan Lahir Prematur, Rizky Billar Langsung Tulis Pesan Haru Ini untuk Calon Buah Hatinya