Find Us On Social Media :

'Aku Belum Tahu Isi Seluruh Kamu', Meski Pede Sudah Lakukan Pemotretan Pre-wedding, Dinar Candy Malah Mengaku Takut Tiba-tiba Dinikahkan dengan Ridho Illahi, Lah Gimana?

By Annisa Dienfitri, Senin, 27 Desember 2021 | 17:29 WIB

Dinar Candy saat live Rumpi Trans TV, Senin (27/12/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Dinar Candy membeberkan alasan belum berani memperkenalkan Ridho Illahi ke ayahnya, Acep Ginayah Sobirin. Padahal meski baru 4 bulan berpacaran, Dinar Candy dan Ridho Illahi diketahui sudah melakukan pemotretan pre-wedding. Namun rupanya, wanita yang berprofesi sebagai DJ (disc jockey) ini malah mengaku takut tiba-tiba dinikahkan dengan Ridho Illahi. Ya, Dinar belum juga memperkenalkan Ridho ke ayahnya lantaran takut langsung diminta untuk menikah. Pasalnya menurut Dinar, kekasihnya itu sudah memenuhi kriteria calon menantu yang diinginkan oleh sang ayah. "Kan kita agamanya udah sama, trus dia namanya 'Ridho Illahi' juga kan, muslim banget," kata Dinar saat live Rumpi Trans TV, Senin (27/12/2021). "Bapak tuh sebenernya tergila-gila banget ama dia. Takutnya itu ketemu (langsung) dikawinin," ujarnya lagi.

Baca Juga: Awalnya Kesal Sudah Pacaran 4 Bulan tapi Tak Kunjung Dikenalkan ke Calon Mertua, Ridho Illahi Akhirnya Mengerti Maksud Dinar Candy