Find Us On Social Media :

Baru Saja Direnovasi, Intip Penampakan Kamar di Rumah Artis Zaskia Adya Mecca yang Aesthetic Banget, Kasurnya Nyaman Buat Senderan!

By Annisa Marifah, Selasa, 28 Desember 2021 | 06:10 WIB

Zaskia Adya Mecca

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID — Hunian rumah selebritis memang asik dikulik, salah satunya rumah artis Zaskia Adya Mecca.Tak disangka, baru-baru ini rumah artis Zaskia Adya Mecca telah direnovasi.Salah satu bagian yang direnovasi adalah kamar di rumah artis Zaskia Adya Mecca.Sebelumnya perlu diketahui bahwa Zaskia Adya Mecca sempat tinggal di Yogyakarta selama pandemi.Baru-baru ini istri Hanung Bramantyo itu telah kembali ke Jakarta. Dilansir dari unggahan di akun Instagramnya @zaskiadyamecca pada Senin (27/12/2021) sang artis membagikan penampakan kamarnya.Dalam unggahanya terlihat sang suami dan kelima anaknya yang bersantai di kamar itu.Dalm kolom caption Zaskia menyebut bahwa baru-baru ini ia dan Hanung merenovasi kamar.Ia mengaku senang dengan hasil renovasi karena kini bisa bersandar.

Baca Juga: Mewah dan Unik dan Baru Direnovasi, ini Penampakkan Kamar Tidur di Rumah Artis Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo