Find Us On Social Media :

6 Tahun Jalin Kisah Cinta Terlarang hingga Bikin Seantero Negeri Syok, Hotman Paris Kembali Hebohkan Publik dengan Unggah Video Meriam Bellina, Gagal Move On?

By Silmi, Selasa, 28 Desember 2021 | 08:55 WIB

Hotman Paris bikin seantero negeri geger setelah unggah video Meriam Bellina yang satu ini!

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Grid.ID – Publik kembali heboh saat pengacara kondang Hotman Paris memposting video Meriam Bellina. Jelas saja saat Hotman Paris mengunggah video Meriam Bellina di Instagramnya langsung memicu kehebohan. Bahkan nih, tak sedikit netizen yang berpikir bahwa Hotman Paris gagal move on dari Meriam Bellina. Wah, bagaimana nih? Seperti yang kita tahu, hubungan terlarang Hotman Paris dan Meriam Bellina memang sudah menjadi rahasia umum. Melansir GridPop.ID, Hotman Paris mengaku pernah menjalin hubungan gelap dengan sang aktris 6 tahun lamanya. Bahkan kini, setelah kisah itu bertahun-tahun berlalu, Hotman Paris baru mengakui bahwa telah terjadi hal yang tidak diinginkan saat keduanya mabuk cinta bersama.

Baca Juga: 'Kalo Malam Natal di Gereja Aku Nangis', Runtuh Sudah Kesombongan Pengacara 30 Miliar Ini, Hotman Paris Mengaku Selalu Sedih Setiap Teringat Sosok Ini di Hari Raya