Find Us On Social Media :

Sukses Jadi Pelakor hingga Bikin Netizen Mencak-mencak, Anya Geraldine Terima Teror DM yang Bikin sang Aktris Takut Keluar Rumah, Ada Apa Gerangan?

By Silmi, Selasa, 28 Desember 2021 | 10:59 WIB

Sukses jadi pelakor, Anya Geraldine kena teror

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Grid.ID – Peran yang dimainkan Anya Geraldine dalam series Layangan Putus tampaknya benar-benar dibawakan dengan apik. Seperti yang kita tahu, Anya Geraldine memerankan sosok Lidya, dalam series Layangan Putus. Peran Lidya yang dimainkan Anya Geraldine pun sukses membawa nama Anya menjadi perbincangan panas. Melansir Tribun Seleb, Lydia di serial Layangan Putus dikisahkan sebagai perebut lelaki orang (pelakor) dan bikin warganet kesal melihat aktingnya. Netizen yang merasa kesal pada peran tersebut juga melayangkan protes pada Anya Geraldine yang berparas cantik, namun memilih menjadi selingkuhan pria yang telah memiliki istri. Ada juga warganet yang minta pertanggungjawaban Anya Geraldine karena peran Lydia. Di Instagram Story, Anya Geraldine menyampaikan permintaan maaf seraya menyebutkan bahwa Lydia adalah peran yang dimainkan dalam serial saja.

Baca Juga: Membagongkan, Disebut Mirip Ayu Ting Ting, Revalina S Temat, hingga Ibunya Ariel NOAH, Tengok Cantiknya Paras Ibunda dari Anya Geraldine yang Gak Kalah dari Anaknya