Find Us On Social Media :

Terlanjur Ditumbuhi Banyak Uban Akibat Terlalu Sering Keramas, Ternyata Membasmi Rambut Putih sampai ke Akarnya Cukup dengan Rutin Meminum Air Rendaman Ketumbar

By Annisa Dienfitri, Selasa, 28 Desember 2021 | 14:09 WIB

Ilustrasi rambut beruban

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Rambut putih alias uban yang tumbuh makin banyak seringkali dianggap jadi hal yang mengganggu penampilan. Apalagi jika uban sudah mulai tumbuh pada orang-orang yang masih berusia muda sekitar 20-30 tahun. Uban yang tumbuh itu seringkali malah membuat orang tersebut terlihat lebih tua dari usia aslinya. Nah, ternyata tumbuh uban bukan cuma dipengaruhi oleh usia yang makin tua, tapi akibat beberapa kebiasaan buruk. Namun jika uban sudah terlanjur tumbuh, tak perlu khawatir. Menghilangkan uban tidak selalu harus ditutupi dengan cat rambut, tapi bisa menggunakan perawatan rempah alami yakni ketumbar. Melansir Tribunnews.com dari Nakita.ID, ketumbar memiliki kandungan asam amino, protein dan vitamin yang baik. Karena itu tak heran bila uban bisa hilang seketika hanya dengan ketumbar.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng Kepala, Ternyata Semudah Ini Basmi Uban dengan Menggunakan Wortel, Simak Caranya Berikut!