Find Us On Social Media :

'Kita Liat Attitude Aja' Ayah Bibi Ardiansyah Soroti Ulah Doddy Sudrajat yang Merepotkan Usai Dirinya Dilaporkan ke Komnas Anak Terkait Eksploitasi Gala Sky Ardiansyah

By Rissa Indrasty, Rabu, 29 Desember 2021 | 07:43 WIB

Kolase Foto Faisal dan Doddy Sudrajat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mendatangi Komnas Anak bersama pengacaranya.

Doddy Sudrajat berkonsultasi perihal dugaan cucunya, Gala Sky Ardiansyah, dieksploitasi dan dijadikan objek mencari simpati orang agar mendapatkan sumbangan dari masyarakat oleh keluarga Faisal.

Menanggapi hal ini, Kuasa Hukum Faisal, Kriss, membantah bahwa keluarganya memanfaatkan Gala Sky Ardiansyah untuk mencari keuntungan.

"Sebetulnya buat kita tuh kalau dibilang eksploitasi, kita nggak ngapa-ngapain, Gala cuma bermain aja, kalau eksploitasi kan memaafkan anak, ini kan nggak," ungkap Kuasa Hukum Faisal, Kriss, saat dihubungi melalui sambungan telefon, beberapa waktu lalu.

Di samping itu, Kriss pun menjelaskan pihak Faisal selama ini tak pernah mempermasalahkan apapun dan fokus merawat Gala Sky Ardiansyah.

"Kalau dari kita sebenarnya dari awal Mba Vanessa sama Mas Bibi meninggal kita selow aja gitu, karena yang kita jalani saat ini sebetulnya lebih kepada membuat Gala itu sehat walafiat, memikirkan kehidupan Gala di kemudian hari, sebetulnya kita nggak mikir ke arah macem-macem cuma tuntutan aja," ungkap Kriss.

Justru, pihak Faisal terkejut ketika Doddy Sudrajat tiba-tiba mempermasalahkan perihal perwalian Gala Sky Ardiansyah.

Baca Juga: 'Biasanya Ada Mami Papi Ya, Gal', Fuji Sendu Bagikan Momen Perdana Liburan Bareng Gala Sky Pasca Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah