Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Bakal Jadi Ibu Bupati? Sahrul Gunawan Berikan Kode Keras Soal Punya Pendamping Hidup Selama Jadi Pemimpin Rakyat di Bandung!

By Citra Widani, Rabu, 29 Desember 2021 | 10:27 WIB

Sahrul Gunawan beri kode keras soal pendamping hidup selama jadi Bupati di Bandung.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Wakil Bupati Bandung Bandung Barat Sahrul Gunawan secara blak-blakan mengutarakan isi hatinya kepada pedangdut Ayu Ting Ting.Sahrul Gunawan mengakui bahwa dirinya telah lama melakukan pendekatan dengan Ayu Ting Ting.Namun, karena saat itu dirinya tengah fokus melangsungkan kampanye pemilihan Wakil Bupati, akhirnya ia dan Ayu Ting Ting terpaksa lost contact."Kalau itu sih sudah lama, sudah lama, saya juga waktu itu masih fokus di pemilihan di sini, di Bandung terus kan, jadinya ya sudah gak ada komunikasi lagi.""Ya, saya akuilah kalau saya pernah melakukan pendekatan," ujar Sahrul, dikutip dari Youtube Indosiar, Rabu (29/12/2012).Duda 45 tahun itu mengungkapkan perangai sang biduan yang berhasil meluluhkan hatinya.Ia mengatakan jika Ayu Ting Ting adalah sosok ibu yang tangguh namun juga menyenangkan.

Baca Juga: Tahu Betul Putrinya Penggemar Berat BTS, Ayu Ting Ting Sampai Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Bilqis Bertemakan Idolanya, Begini Penampakannya