Find Us On Social Media :

Besannya Kini Ngotot Ingin Dapatkan Hak Asuh Gala Sky, Mertua Vanessa Angel Bongkar Ucapan Doddy Soedrajat yang Beda 180 Derajat Soal Perwalian Sang Cucu, Ada Apa Gerangan?

By Silmi, Rabu, 29 Desember 2021 | 12:12 WIB

Mertua Vanessa Angel bongkar ucapan Doddy Soedrajat soal perwalian Gala Sky

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Grid.ID – Ayahanda mendiang Bibi Ardiansyah bongkar ucapan Doddy Soedrajat mengenai perwalian. Seperti yang tengah ramai dibicarakan, perebutan hak asuh putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky, kian sengit. Doddy Soedrajat ngotot ingin mengambil perwalian Gala Sky dari tangan besannya, Faisal. Ayah Vanessa Angel itu bahkan melakukan banyak cara untuk membuat hak asuh Gala Sky jatuh ke tangannya. Selama ini memilih diam, Faisal pun buka suara. Ayah kandung Bibi Ardiansyah itu menceritakan kejadian pada malam setelah kematian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. "(Hari) ketiga (setelah kematian Bibi dan Vanessa). Cuman sampai hari itu saya ngomong, 'Nanti kita inventaris," ujar Faisal dilansir Grid.ID dari YouTube Denny Sumargo. "Ada Obrolan nih berarti?" tanya Denny Sumargo. "Obrolannya apa aja nih? Pertama tentang hak asuh Gala?"

Baca Juga: Ketok Palu, Pengadilan Agama Jakarta Pusat Tolak Permohonan Hak Perwalian Gala Sky yang Diajukan Doddy Sudrajat Gegara Hal Ini