Find Us On Social Media :

Cium Gelagat Aneh Istri yang Selalu Menolak Tiap Diajak Bercinta, Suami Terkejut Mendengar Fakta dari Dokter Kandungan, Langsung Laporkan Mertua ke Polisi!

By Annisa Dienfitri, Rabu, 29 Desember 2021 | 12:29 WIB

Ilustrasi

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Kesal tak kunjung dilayani istrinya, seorang suami terkejut mendengar fakta yang dibongkar dokter kandungan. Di awal menikah, pria yang menikahi kekasihnya ini bisa menerima saat istrinya menolak berhubungan badan. Namun makin lama, ia merasa kecewa mendapati istrinya terus-terusan menolak untuk melakukan hubungan suami-istri. Tak hanya dua atau tiga kali, istrinya itu selalu saja punya alasan menolak diajak bercinta. Lantaran curiga, si suami akhirnya memutuskan untuk memeriksakan istrinya ke dokter kandungan. Mendengar penjelasan dokter kandungan, sontak pria itu terkejut dengan fakta yang terungkap. Ya, pantas saja selalu menolak berhubungan badan, sang istri rupanya adalah seorang transgender. Menurut Wikipedia, transgender adalah orang yang memiliki identitas gender atau ekspresi gender yang berbeda dengan seksnya yang ditunjuk saat lahir. Transgender terkadang disebut transseksual jika ia menghendaki bantuan medis untuk transisi dari satu seks ke seks lainnya.

Baca Juga: Gugat Cerai Suami yang Ketahuan Berhubungan Seksual dengan Pelakor, Perempuan Ini Alami Nasib Tragis Menderita Saat sang Mantan dan Selingkuhan Lakukan Pelecehan