Find Us On Social Media :

Cuma Gegara Wanita Ini Ngomong Pake Bahasa Inggris, Pria Ini Tega Makan Otak dan Mutilasi Korban dengan Cara Sadis, Alasannya Bikin Syok!

By None, Kamis, 30 Desember 2021 | 06:45 WIB

Foto ilustrasi pembunuhan dan otak

Grid.ID - Kasus kanibal yang terungkap di berbagai belahan memang membuat banyak orang merasa ngeri.

Berbagai alasan pun dilontarkan oknum tersebut demi menghalalkan praktek kanibalnya.Ada yang mempraktikkan ilmu kebal, tradisi, dan ada pula yang nekat menjadi kanibal karena ketagihan.Kisah berikut ini misalnya, seorang pemuda berusia 21 tahun asal Filipina baru-baru ini ditangkap karena melakukan pembunuhan atas dasar kanibalisme.Menurut Daily Mirror pada Kamis (5/12/19) pria bernama Lloyd Bagtong (21) ini akhirnya diringkus oleh polisi dan membuat pengakuan mengejutkan.Pria ini mengaku memotong kepala seorang wanita.Kemudian dia memasaknya dan makan pada bagian otaknya, demikianlah laporan yang ditangkap oleh polisi.Hal yang lebih mengerikan lagi adalah, Lloyd mengaku melakukan pembunuhan itu karena dia lapar.

Baca Juga: Disebut Kayak Iblis! Pasangan Kanibal Ini Demen Makan Daging Manusia yang Disimpannya di Toples dan Kulkas Usai Dimutilasi, Jumlah Korbannya Bikin Polisi Syok!