Find Us On Social Media :

Satu Polisi dan Dua Warga Jadi Korban Pembacokan, sang Pelaku yang Diduga Alami Gangguan Jiwa Berhasil Ditangkap Gegara Dilempari Batu oleh Warga

By Bella Ayu Kurnia Putri, Kamis, 30 Desember 2021 | 05:00 WIB

Petugas RSU Cut Meutia Aceh Utara mendorong dua warga ke ruang IGD untuk mendapat perawatan akibat luka bacok.

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Satu polisi dan dua warga menjadi korban pembacokan seseorang yang diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Melansir dari serambinews.com, peristiwa tersebut terjadi di Desa Leubok Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Selasa (28/12/2021), sekitar pukul 15.00 WIB.

Polisi yang menjadi korban adalah Brigadir Polisi Kepala (Bripka), Mufiza.

Bripka Mufiza merupakan personel Bhayangkara Pembina keamanan dan ketertiban (Bhabinkamtibmas) Polsek Lhoksukon Polres Aceh Utara.

Sementara itu dua warga yang menjadi korban pembacokan diketahui adalah dua warga yang menjadi korban adalah Muhammad Amin (45) kepala Dusun Tunong Desa Leubok Kecamatan Lhoksukon dan Irfandi (22), warga Desa Serbajaman Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara.

Sementara itu pelaku pembacokan adalah Zulfikar (46) yang adalah warga Desa Leubok Kecamatan Lhoksukon.

"Kejadian bermula pada saat Keuchik Leubok Saiful Bahri memberitahukan kepada polisi ada seorang pria telah membacok dua warga di desanya,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Riza FaisalMM melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Samsul dikutip Grid.ID dari Serambinews.com, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga: Diduga Gangguan Jiwa, Wanita Ini Bikin Geleng-geleng Kepala Gegara Pengakuannya Terkait Alasan Buat Video Syur di Bandara YIA