Find Us On Social Media :

Minta Maaf ke Haji Faisal, Sunan Kalijaga Merasa Tak Cocok dengan Doddy Sudrajat sampai Mundur sebagai Pengacaranya, Tidak Sesuai Hati Nurani

By Pradipta R, Rabu, 29 Desember 2021 | 16:23 WIB

Hati Nuraninya Tak Sejalan, Sunan Kalijaga Mundur sebagai Pengacara Doddy Sudrajat

Grid.IDDoddy Sudrajat diketahui menggandeng Sunan Kalijaga sebagai pengacaranya.

Keduanya muncul ketika ayah Vanessa Angel tersebut menyampaikan kekecewaannya di depan publik terkait video yang menampilkan Gala Sky ditakut-takuti dengan nama ‘Dodot’ yang diduga adalah plesetan dari namanya.

Akan tetapi dilansir dari Tribunnews.com, kini Sunan Kalijaga justru mengumumkan dirinya tak lagi mendampingi Doddy Sudrajat dan mundur sebagai pengacaranya.

Baca Juga: Resmi Putus dari Wijin, Gisella Anastasia Langsung Ketangkap Basah Jalan Bareng Gading Marten, Kedekatan Mantan Suami Istri Ini Tuai Pro Kontra

"Bersama ini pertanggal ini (28 Desember 2021) saya kantor hukum Sunan Kalijaga dan rekan bersama pak Erik Kertanegara sudah menyatakan untuk mengundurkan diri dari kuasa yang sudah diberikan atau kami mencabut kuasa dari apa yang kami dapatkan dari bapak Doddy Sudrajat," ujar Sunan Kalijaga dikutip dari kanal YouTube Star Story, Rabu (29/12/2021).

Sunan Kalijaga juga menjelaskan terkait tugas yang diberikan kepadanya bukanlah soal peradilan.

"Yang berkaitan dengan tugas yang diberikan kepada saya, jadi kita ini bukan diberikan tugas untuk peradilan tapi ada tugas-tugas yang lain yang mungkin saja belum dijalankan rekan saya bang Milano dan itulah.. saya juga berupaya agar segera selesai," ujar Sunan Kalijaga.