Find Us On Social Media :

Terungkap Kenapa Nasi Warteg Lebih Nikmat! Pemilik Ternyata Pakai Cara Masak Sederhana dengan Modal Masak Beras Pakai Air Mendidih, Kok bisa?

By None, Kamis, 30 Desember 2021 | 06:05 WIB

Dijamin Nikmat seperti Nasi Warteg Langganan, Coba Mulai Sekarang Masak Beras dengan Air Mendidih sambil Ikuti Cara ini.

Grid.ID - Meski cara masak nasi sama, terkadang memang mengherankan ketika nasi warteg justru lebih nikmat dari bikinan rumah.Siapa sangka jika ternyata rahasia nasi warteg lebih nikmat adalah cara masak beras yang unik.Hasil nasi dijamin nikmat dan enak seperti di warteg langganan, coba masak beras dengan air mendidih sambil ikuti langkah dibawah.Sudah menjadi rutinitas harian bagi para ibu rumah tangga memasak nasi.Rice cooker semakin memudahkan para ibu untuk masak nasi lebih cepat matang.Namun, masih ada juga yang kerap memasak nasi dengan secara tradisional.Seringkali dalam memasak nasi dibuat bingung soal penggunaan air yang benar.

Baca Juga: Air Putih Bukan Satu-satunya! Rasa Pedas yang Tak Kunjung Sirna Ternyata Bisa Diredakan dengan Bahan-Bahan Ini, Pakai Jeruk Nipis Ternyata Manjur?