Find Us On Social Media :

Kim Sejeong Kencan Buta dengan Ahn Hyo Seop di Drama Korea 'The Office Blind Date', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 30 Desember 2021 | 07:55 WIB

Sinopsis drama Korea 'The Office Blind Date' yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong yang bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop siap menyapa penonton lewat drama Korea 'The Office Blind Date', tapi hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan chemistry Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop dalam drama Korea 'The Office Blind Date', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Terlebih, penonton juga tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'The Office Blind Date' yang dibintangi Kim Sejeon dan Ahn Hyo Seop.

Sebab, drama tersebut bisa disaksikan di platform Netflix.

Pada 2 Agustus lalu, agensi Kakao Entertainment mengumumkan bahwa Kim Sejeong dikonfirmasi akan berperan dalam drama baru SBS, 'The Office Blind Date'.

Dalam drama tersebut, mantan personil girl group I.O.I itu akan beradu akting dengan aktor tampan Ahn Hyo Seop.

Melansir dari Soompi.com, 'A Business Proposal' merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya.

Baca Juga: Kim Se Jeong Pamer Kejutan dari Cha Eun Woo di Lokasi Syuting Uncanny Counter