Find Us On Social Media :

Tak Menyangka dapat Kado Mahal Ini dari Ferry Irawan, Venna Melinda Auto Terharu Saat Tengok Saldo sang kekasih: Gak Mungkin Beli Kayak Gitu Sekarang..

By Citra Widani, Kamis, 30 Desember 2021 | 10:49 WIB

Venna Melinda auto terharu saat tengok perjuangan Ferry Irawan memberikannya hadiah mahal di tengah kondisi ekonominya yang masih minim

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan kian hari kian menunjukan keseriusan.

Bahkan, baru-baru ini Ferry Irawan terlihat memberikan hadiah mahal kepada Venna Melinda hingga membuatnya kehabisan kata-kata.

Hadiah mahal yang diberikan Ferry Irawan adalah cincin, namun bukan cincin tunangan.

"Jadi Abi cuman bilang kalau ini adalah bentuk rasa sayang Abi sama Venna, ya mungkin gak seberapa ya, cuman inilah bentuk cinta dan kasih sayang aku buat Venna," ujar Ferry, dikutip dari Youtube Venna Melinda Channel, Kamis (30/12/2021).

Ibunda Verrell Bramasta itupun menceritakan bagaimana syoknya saat ia membuka kotak kecil berisikan cincin yang diberikan sang kekasih.

Pasalnya, Venna selalu berharap mendapatkan hadiah tersebut dari seseorang yang disayangi dan menyayanginya.

"Jadi pas aku buka kotaknya guys, aku kaget banget, pas aku buka cincin, karena dari dulu tuh aku kepingin banget dibeliin sama orang yang sayang sama aku, yang aku juga sayang," ungkap Venna berkaca-kaca.

Venna terlihat sangat salut dengan perjuangan Ferry yang rela mengumpulkan dana yang tak sedikit untuk membahagiakan sang kekasih, mengingat kariernya yang masih harus dimulai dari nol.

Baca Juga: Baru Saja Diserbu Seantero Negeri Agar Tak Buru-buru Nikah dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Justru Pamer Cincin Berlian Melingkar di Jarinya, Resmi Dilamar?