Find Us On Social Media :

'Kalah Jadi Abu, Menang Jadi Arang' Ogah Tanggapi Percikan Api yang Disulut Pihak Doddy Soedrajat, Ayah Bibi Ardiansyah Pilih Redam Emosi Demi Gala Sky, Haji Faisal Ingatkan Besannya

By Novita, Kamis, 30 Desember 2021 | 11:14 WIB

Haji Faisal, Dewi Zuhriati, Doddy Soedrajat dan istrinya.

Grid.ID - Polemik antara Doddy Soedrajat dan Haji Faisal kini makin berlarut-larut.

Persoalan makin melebar mulai dari hak ahli waris, hak asuh, pemindahan makam, hingga tes DNA Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mencuat ke publik.

Tak ingin masalah keluarganya makin panjang, ayah Bibi Ardiansyah meredam emosi tiap kali meski pihak Doddy Soedrajat kerap melontarkan komentar yang nyelekit.

Bahkan, Haji Faisal berani dengan tegas mengingatkan pihak Doddy Soedrajat agar berdamai demi kebaikan Gala Sky.

Terlebih lagi, permulaan renggangnya hubungan antarbesan itu bermula dari masalah keluarga yang seharusnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Kepada Denny Sumargo, ayah mertua mendiang Vanessa Angel mengungkap duduk permasalahan yang terjadi antara dirinya dengan sang besan.

"Duduk masalahnya apa? Almarhum dan almarhumah kan sudah berpulang. Harusnya semuanya lebih baik damai-damai saja, kenapa jadi ricuh?" tanya Denny Sumargo di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, pada (28/12/2021) lalu.

Haji Faisal lantas mengungkap duduk permasalahan yang terjadi antara dirinya dengan Doddy Soedrajat.

Baca Juga: Berhasil Pertemukan Haji Faisal dengan Sunan Kalijaga yang Belakangan Disebut Bela Mati-matian Doddy Soedrajat, Sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Aku Sama Bang Sunan Masih Keluarga Deket